Jumat, 12 November 2021

MGMP luar biasaa

Hari Rabu, 10 November 2021 terhampar di meja kerja saya di kantor surat tugas dari sekolah untuk mengikuti pertemuan MGMP Bahasa Inggris SMK Kota Pangkalpinang Tahun 2021. Dengan senang hati saya berencana untuk datang ke kegiatan tsb. Apalagi denger Bu Chandra bilang kita akan makan bakso 😀😀, langsung ngebayangin enaknya menyantap semangkok bakso hangat. 
Namun, apadaya, saya ada tugas lain yang diminta oleh PGRI Kota untuk hadir pada acara technical meeting lomba solo vocal untuk para guru di aula SMKN 2 pada jam 8 sampai selesai. 
Jadi dengan berat hati, saya tetap stay di sekolah, sementara Bu Ros dkk pergi ke SMKN 1 untuk menghadiri acara tsb. 
Selama acara technical meeting itu HP saya saya pasang mode pesawat, karena HP tsb saya gunakan untuk memutar musik pengiring bagi para kontestan lomba yang hadir untuk ambil nada. Sehingga ketika Pak Dida menyuruh saya untuk mengisi formulir tentang pemilihan ketua MGMP Bahasa Inggris, saya nggak sempat mengikuti proses tsb. 
Jadi, anyway, ketika acara technical meeting selesai sekitar jam 11.37, saya membuka WA group MGMP, ternyata ketua baru MGMP Bahasa Inggris sudah terpilih secara definitif, yaitu Bu Nur Azizah, M. Pd. Selamat pada beliau yang merelakan diri untuk mengomandoi kami semua, para guru Bahasa Inggris SMK se-Kota Pangkalpinang. Mudah-mudahan MGMP kita akan semakin berkembang dan mampu memberikan sumbangsih yang berguna bagi dunia pendidikan kota seribu senyuman ini. Terima kasih juga untuk Uni Chandra atas dedikasi dan kerja keras beliau selama menjabat sebagai Ketua MGMP periode sebelumnya. 🙏

3 komentar:

Bakti Sosial PS Stella Maris ke Air Semut

Hari Minggu, 14 November 2021, 11 anggota Paduan Suara Stella Maris Keuskupan Pangkalpinang mengadakan kunjungan bakti sosial ke Stasi Santo...